Senin, 16 April 2012

Tony Jaa Aktor Masa Depan Thailand


Tony Jaa Aktor Masa Depan Thailand  PDF  Cetak
Ditulis Oleh Muhtasar
Thursday, 28 May 2009

Aktor laga bernama asli Panom Yeerum ini sedang naik daun di dunia perfilman Thailand, terutama bergenre martial arts.

Aksi yang memukau dengan perpaduan teknik beladiri dan akrobatik, membuat film-film Tony Jaa selalu ditunggu pecinta sinema. Tony Jaa seolah menjadi fenomena baru, ia merupakan generasi baru aktor laga Asia setelah Bruce Lee, Jackie Chan dan Jet Lee.

the protector photoIstimewanya, jika selama ini aktor laga Asia yang mendunia lebih didominasi aktor dari negeri tirai bambu dan matahari terbit, sekarang dari negeri gajah putih unjuk diri.

Kemampuan beladiri mantan stuntman berusia 32 tahun ini sebagai aktor utama memang memukau. Kemampuannya bisa disejajarkan dengan aktor laga ternama lainnya.

Boleh dibilang, Tony Jaa adalah perpaduan antara Jackie Chan dan Jet Lee, dua aktor yang memang diidolakan Tony sejak muda.

Thailand mampu membuat film laga hebat yang bisa disejajarkan dengan kreasi Hongkong juga Hollywood. Thailand juga mampu melahirkan idola beladiri baru di dunia perfilman internasional.

Nah, kapan Indonesia bisa demikian? Membuat film laga berkualitas yang layak ditonton dunia internasional dengan pemain lokal yang benar-benar pribumi (bukan blasteran) dengan kemampuan beladiri tradisional negara kita.

Film laga jika dikemas dengan baik (tidak sekedar bak-bik-buk) dapat mempromosikan seni budaya kita dan mempopulerkan negara kita di mata dunia.
Want to write to Tony Jaa ? Use this Fan Mail address :

Tidak ada komentar: